PT. PANCA ASHMA TUNGGAL

Senin, 05 Juli 2010

PT. PANCA ASHMA TUNGGAL

adalah sebuah perusahaan jasa tenaga kerja , yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dengan seorang pendiri dengan nama Bpk. Abdul Madjid,sh. no surat keputusan Menteri Tenaga Kerja yang sudah di perbarui pada tahun 2006 dengan no surat keputusan Kep. 706/Men/2006. dan pada saat ini posisi presiden direktur di tempati oleh Bpk. Thio yan sugiarto.

pt. panca ashma tunggal yang beralamatkan di Jl. Raya Jatinegara Barat no. 20 Jakarta Timur 13320 . telah memiliki cabang kurang lebih 20 kantor cabang di seluruh indonesia di berbagai wilayah. dan juga memiliki beberapa kantor pendaftaran atau disebut dengan UP3CTKI (unit pelayanan penerima pendaftaran calon tenaga kerja indonesia). dan pada saat ini pt. panca ashma tunggal sudah memberangkatkan tki kurang lebih 12.000 tki di berbagai negara di wilayah Asia pasific.

pt. panca ashma tunggal memiliki kerjasama dengan berbagai negara di wilayah Asia yakni : Hongkong, Taiwan, Singapore , Malaysia. mempunyai kerjasama dengan perwakilan yag ada di negera tersebut atau disebut juga Agency.

pt. panca ashma tunggal menyalurkan tenaga kerja dengan sektor formal dan juga informal. formal meliputi : pabrik elektronik, pabrik besi, pabrik alumunium, pabrik perangkat elektronik. dll dan untuk yang di sektor informal meliputi : baby sister, merawat anak, merawat orang jompo . dan juga merawat orang sakit.

pt. panca ashma tunggal sudah sangat berpengalaman dalam memproses, dan juga memberngkatkan juga menempatkan tenaga kerja nya di luar negeri. pt. panca ashma tunggal sudah di akui de seluruh negara wilayah asia.

demikian info kami , semoga kami bisa membantu dalam menjalankan amanat bangsa, untuk menjadi perusahaan yang bsia mengirimkan TKI ke negara tujuan dengan sukses. dan mengurangi pengangguran di negara indonesia.


salam sejahtera.
pt. panca ashma tunggal


6 komentar:

  1. Assallamuallaikum pada tahun 2001 saya Sri wahyuni dari jepara jawa tengah pernah masuk di pt panca ashma tunggal selama satu bln satu minggu...pada waktu itu manager nya yg mbimbing masih pak rudi abdul jabbar..saya sungguh berterima kasih..atas bimbingan dan nasehat dari mereka..saya tak kan pernah lupa..pak Ricky...buk pur dan pak pur..dan semua orang kantor...buat para tki ayoo trs semangat untuk menggapai mimpi kalian..dan semg pt panca ashma tunggal sellu maju dan lebih sukses amiin

    BalasHapus
  2. Saya baru proses dari bln januari 2021 unk ke polandia.smg sukses yaa robb

    BalasHapus
    Balasan
    1. prosesnya gimana kak??baik/tidak,,proses brpa bulan

      Hapus
    2. Sya baru dftar bulan ke polamdia

      Hapus